Ketua MPR Hadiri Pelantikan Bupati & Wabup se-Lampung

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-provinsi Lampung oleh Gubernur Lampung Rido Vicardo, Rabu 17 Februari 2016.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Salah satu yang dilantik adalah Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan. Acara yang digelar di aula utama gedung DPRD Provinsi Lampung ini juga dihadiri Jaksa Agung RI HM Prasetyo, forkompimda provinsi Lampung dan anggota DPRD Lampung.

Kepada para pejabat daerah terpilih dan telah dilantik, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengucapkan selamat memegang amanah negara dan kepercayaan rakyat.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Saya sangat mengapresiasi acara pelantikan pejabat daerah Lampung berlangsung dengan baik. Mudah-mudahan amanah yang dipercayakan rakyat dilaksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPR berpesan agar Bupati dan Walikota terpilih agar selalu memperhatikan rakyat terutama rakyat kecil yang lemah.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Pemimpin daerah harus turun ke bawah merasakan penderitaan dan harapan rakyatnya, itulahntanda pemimpin yang amanah dan Insya Allah diberkahi Allah SWT.

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022