Pengedar Sabu Memohon Habiskan Ayam Goreng Sebelum Dicokok

Tahanan Polsek Cempaka Putih Yang Berhasil Ditangkap Kembali
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Nasib SM (46), warga Jambangan, Surabaya, benar-benar sial. Sedang asyik makan ayam goreng di rumahnya, tersangka pengedar sabu yang juga pengangguran itu ditangkap polisi, Sabtu 6 Februari 2016.

Coba Kelabui Polisi, Pria Ini Bawa Sabu di Rantang Makanan

Bahkan, saat itu SM sempat memohon kepada polisi, agar dia diberikan kesempatan untuk menghabiskan ayam goreng sebelum ditangkap karena kasus narkoba.

“Tolong pak, biar saya habiskan dulu makan saya ini,” ucap tersangka sambil memelas saat ditangkap.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Kapolsek Karangpilang, Kompol Arisandi, mengatakan tersangka ditangkap karena telah menyimpan narkoba jenis sabu-sabu seberat 4,5 gram. Barang haram itu ditemukan polisi dari dalam rumah tersangka.

Selain sabu-sabu, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti lainnya. Di antaranya satu unit timbangan elektrik yang biasa digunakan untuk menakar sabu-sabu, satu unit bong, 2 buah sedotan plastik, 4 buah pipet beserta sedotan.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Arisandi mengungkapkan, polisi menggerebek rumah tersangka, karena selama ini dia mendapatkan informasi, jika tersangka sering melakukan transaksi narkoba di tempat itu.Sehingga, tanpa membuang waktu, polisi kemudian mendatangi tempat itu, dan menangkap tersangka.

“Untuk saat ini kami akan terus mengembangkan kasus ini. Karena kami yakin tersangka pasti memiliki lagi jaringan di atasnya,” kata dia. (ren)

Penyelundupan bahan sianida di Pulau Seram, Maluku digagalkan (12/3/2016)

TNI Gagalkan Penyelundupan Tiga Ton Bahan Sianida

Perkilo batu sinabar akan dijual Rp250 ribu.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2016