Mobil Kijang Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 20 Meter

Mobil Kijang terjun bebas ke jurang di Sukabumi
Sumber :
  • Mohamad Akasah/tvOne/antv

VIVA.co.id - Sebuah mobil Kijang terjun ke jurang sedalam 20 meter pada Minggu 7 Februari 2016. Mobil saat ini masih teronggok di dasar Sungai Cimahi, Cicantayan, Sukabumi.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Akibat terjun bebas itu, mobil Kijang Super ini mengalami kerusakan parah. Beruntungnya, sang pengemudi dikabarkan selamat setelah sebelumnya berhasil melompat dari kendaraan tersebut.

Menurut beberapa keterangan saksi yang berhasil dihimpun, mobil ini dikendarai seorang siswa SMK. Mobil ini sendiri merupakan kendaraan yag biasa digunakan untuk praktik di sekolahan tersebut.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Namun beberapa saat sebelum kejadian, mobil sempat mogok. Satu siswa berada di belakang kemudi saat beberapa temannya mendorong dari belakang. Namun, mobil terlalu terpinggir sehingga akhirnya terjun bebas.

Siswa yang mengemudi dikabarkan hanya mengalami luka ringan dan kini dipulangkan karena mengalami shock. Sedangkan kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polres Sukabumi.

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi

Tempat lokasi kejadian langsung ramai setelah warga banyak yang berdatangan untuk menyaksikan mobil yang terperosok ke dasar jurang tersebut. 

Laporan: Mohamad Akasah/tvOne/antv

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya