Penjagal Wanita Setengah Telanjang Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Reaksi Kocak Kapolda Jatim Namanya Masuk Survei Pilkada
- Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas setengah telanjang berhasil ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di Situbondo, Jawa Timur, Minggu, 7 Februari 2016.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, AKP Agung Widoyoko, mengatakan, pelaku ditangkap di salah satu warnet, tepatnya yang ada di Jalan Basuki Rahmat, Situbondo. “Setelah kita lakukan penyelidikan, kami berhasil memburu sampai Situbondo,” kata Agung kepada wartawan.
Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit


Sayangnya, mengenai identitas dari pelaku, Agung masih enggan membukanya. Termasuk juga motif, serta modus pelaku menghabisi korban, Agung memilih bungkam.


“Nanti saja kalau sudah dirilis, pasti datanya akan lebih lengkap,” kata Agung.


Sebelumnya, pembunuhan itu terjadi Sabtu, 6 Februari 2016. Korban pertama kali ditemukan tewas dalam keadaan setengah telanjang. Tepatnya, hanya mengenakan pakaian dalam.


Polisi menemukan sejumlah barang bukti di TKP, di antaranya sebatang balok kayu, helm, bercak cairan putih yang diduga sperma, dan bercak darah.


Sayangnya, hingga saat ini polisi masih belum mengetahui identitas korban. Sebab, polisi sama sekali tidak menemukan kartu identitas pada korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya