Wanita Muda Setengah Telanjang Tewas di Kamar Indekos

Lokasi penemuan mayat wanita di kamar kos
Sumber :
  • Januar Adi Sagita

VIVA.co.id - Warga Jalan Brawijaya, Gang Kedurus, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan muda di salah satu rumah, Sabtu 6 Februari 2016. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

Hingga saat ini polisi masih belum mengetahui identitas korban. Wakil Kepala Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Manang Soebeti mengatakan, korban bukanlah warga setempat.

"Dia hanya tamu dari salah satu penghuni indekos di tempat itu," kata Manang.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Manang melanjutkan, di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebatang kayu, helm, dan pakaian korban. Selain itu, polisi juga menemukan bercak putih yang menyerupai sperma di kamar tersebut.

"Jadi kami menduga korban dibunuh setelah diperkosa, tepatnya dipukul bagian belakang kepala dengan kayu hingga berdarah," tutur Manang.

Mahasiwa Pemburu Perawan Diganjar Penjara 10 Tahun

Sementara itu, mengenai identitas pelaku, Manang mengaku dia sudah mengetahuinya. Sayang, dia enggan membocorkan nama pelakunya.

"Masih kami lakukan pemeriksaan terlebih dahulu, nanti pasti akan kami umumkan," ujar Manang.

Sementara itu, salah seorang warga, Suparnin mengatakan, kamar indekos itu selama ini dihuni oleh Masud. "Dia juga yang sepertinya mengundang perempuan itu ke kamarnya. Tapi mengenai kejadian ini saya tidak tahu," ujarnya.

Suparnin memperkirakan usia dari korban sekitar 30 tahun. "Bahkan mungkin masih di bawahnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya