Rumah Pijat di Bandung Dilempar Bom

Ilustrasi/Bom Molotov
Sumber :
  • ANTARA/M Syafii

VIVA.co.id – Sebuah rumah di kawasan Jalan Paledang Kecamatan Lengkong Kota Bandung Jawa Barat dilempar bom oleh orang misterius.

Bentrok di Sawah Besar Pakai Busur Panah hingga Molotov, 18 Orang Ditangkap

Akibatnya atap rumah mengalami kerusakan. Belum diketahui motif dari kejadian ini. Hingga kini bom jenis molotov tersebut masih diperiksa kepolisian setempat.

Pemilik rumah, Deni Romansyah, mengaku rumahnya juga merupakan tempat pijat refleksi. Awalnya, ia mendengar ada keributan di depan rumahnya. Lalu tiba-tiba, terdengar ledakan di bagian atap rumahnya.

Detik-detik 2 Kelompok Pemuda Bentrok di Sawah Besar, Pakai Busur Panah hingga Molotov

"Jumat pagi tadi, ada orang ribut di depan rumah. Tak tahu soal apa. Terus tiba-tiba ada suara ledakan dari atap rumah saya sebanyak dua kali," kata Deni, Jumat 5 Februari 2016.

Ledakan keras tersebut, sontak membuat panik Deni dan warga lainnya. Warga yang menyaksikan pun langsung meneriakkan kebakaran. Sebab ada asap yang mengepul di atap rumah Deni.

Polisi Buru Pelaku Pengancaman terhadap Ketua GP Ansor Lampung

"Saat diperiksa, ada botol bersumbu dengan bau minyak tanah menyengat. Karena itu langsung saya pikir ada bom molotov dan melaporkannya ke polisi," kata Deni.

Sejauh ini di lokasi kejadian, kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan. Barang bukti berupa botol bersumbu yang diduga bom molotov pun diperiksa kepolisian sebagai barang bukti.

Asep Bar Bara/Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya