Rumah Jokowi di Solo Kembali Dialiri Air PDAM

Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Solo telah membuka segel aliran air di rumah keluarga Presiden Jokowi di Solo. Penghuni rumah telah membayar tagihan dengan cara dicicil mulai hari ini, Jumat, 29 Januari 2016.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Direktur Utama PDAM Solo, Maryanto, mengatakan penghuni rumah yang merupakan sopir mobil dinas Jokowi saat menjabat wali kota Solo mulai membayar tagihan pada Jumat pagi tadi. Pembayaran dilakukan dengan mengangsur dari total jumlah tagihan senilai Rp7,5 juta.

"Tadi Pak Suli (penghuni rumah keluarga Presiden Jokowi)‎ sudah ke kantor PDAM untuk membayar uang muka total tagihan yang tidak dibayar sejak tahun 2013 lalu. Selanjutnya untuk melunasi pembayaran tagihan dilakukan dengan diangsur," kata dia di Solo, Jumat, 29 Januari 2016.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Adanya niat membayar tagihan tersebut, lanjut ‎Maryanto, mulai hari ini penyegelan untuk aliran air PDAM di rumah keluarga Presiden Jokowi yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No 331, Solo sudah dibuka. Alhasil, rumah tersebut saat ini sudah bisa menikmati aliran bersih dari PDAM.‎ "Sudah dibuka segelnya. Air sudah bisa mengalir lagi," ucapnya.

Seperti diketahui, PDAM melakukan operasi penertiban  terhadap pelanggan yang mengalami keterlambatan dalam pembayaran tagihan‎ air. Salah satu yang terkena operas merupakan rumah keluarga presiden Jokowi. Rumah tersebut saat ini dihuni oleh eks sopir mobil dinas Jokowi saat menjabat Walikota Solo.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi
Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024