Pamit Jajan, Empat ABG Hilang

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id – Lima hari berjalan, keberadaan empat pelajar Sekolah Menengah Pertama di Sukabumi Jawa Barat belum jua menemukan titik terang.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Kesedihan masih menyelimuti tiga keluarga yang kehilangan empat anak gadisnya tersebut. "Belum ada kabar. Sudah lima hari ini kami sudah kebingungan mencarinya," ujar Lilis Nuraeni, ibu dari salah seorang korban, Rabu, 27 Januari 2016.

Keempat siswi SMP ini masing-masing diketahui bernama Shemira Putri (13), siswi kelas I SMPN 4 Sukabumi, lalu Ranti Destiani (15), siswi kelas II SMP Muhammadiyah. Kemudian, Shelma Nuril Rizky (14), siswi kelas dua SMPN 2 dan Nazwa (14), siswi kelas dua SMPN 2.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Keempatnya terakhir terlihat pada Jumat, 22 Januari 2016. "Pada jam empat sore, mereka berempat pamit mau jajan. Saya pikir biasa, kan layaknya anak SMP. Namun sejak itu hilang kabarnya," ujar Wati, ibunda dari Shelma sambil terisak.

Kasus orang hilang tersebut sudah dilaporkan ke Kepolisian setempat. Upaya pencarian oleh keluarga pun masih terus berjalan.

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya

Mohamad Akasah/Jawa Barat

Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024