Lihat Ulah ABG Ini Permainkan Salat Bikin Geram

Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id – Aksi sekelompok anak muda ini benar-benar membuat marah sejumlah orang. Bagaimana tidak, mereka menggelar salat di tengah jalan raya dan tidak dengan pakaian semestinya.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Ulah konyol ini awalnya diunggah di laman Facebook milik Rizqy Novrizal, yang menjadi salah satu pelaku di dalam foto.

Tak ayal, netizen yang geram pun membagikan gambar tersebut. Banyak yang menghujat dan mengecam ulah bodoh para remaja tersebut.

Pengaruh Makanan Cepat Saji terhadap Kesehatan Anak-anak

Dari latar foto, diketahui foto ini diambil dari salah satu sudut pusat Kota Bengkulu pada malam hari.

Foto itu menampilkan sejumlah anak muda sedang memperagakan gerakan salat. Sementara di belakang mereka barisan kendaraan yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Urgensi Peraturan Perundang-undangan bagi Tenaga Kesehatan

Di foto itu, imam terlihat tidak menggunakan baju. Sebagian dari mereka menggunakan celana robek. Bahkan, di saat bersamaan, imam langsung berganti. Saat salat, mereka tampak tertawa.

"Ini pelecehan agama Islam," tulis salah seorang netizen seperti dikutip Rabu, 20 Januari 2016.

Sejauh ini, foto kontroversial tersebut telah dihapus pemilik akun. Dalam laman berandanya, Rizqy Novrizal mengaku meminta maaf atas tersebarnya foto-foto tersebut.

"Buat semuanya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang telah melakukan hal konyol, tapi menyinggung agama. Kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal inilah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry," tulis akun tersebut.

Dari biodata akun diketahui Rizqy Novrizal berkelahiran 1 November 1997. Akun ini cukup aktif menampilkan aktivitasnya. Dalam akunnya, Rizqy mengaku bersekolah di SMKS Bengkulu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya