Geger, Satpol PP Cantik Ini Selfie Berlatar Dua Pria Ciuman

Satpol PP
Sumber :
  • @twitter

VIVA.co.id - Dunia maya digemparkan dengan kemunculan foto selfie dua petugas Satpol PP cantik berpose di depan dua pria yang diduga pelaku pembegalan sedang berciuman.

Foto selfie tak senonoh itu menyebar sebanyak empat lembar foto dengan pose berbeda-beda. Namun, terlihat dua petugas Satpol PP berparas cantik ini sengaja berfoto selfie dengan latar belakang dua pria yang sedang bertelanjang dada dan tengah berciuman.

Belum diketahui pasti, dari daerah mana kedua petugas Satpol PP wanita itu berasal dan di mana perbuatan tak senonoh itu dilakukan. Namun, diduga kuat, kedua pelaku foto selfie itu adalah anggota Satpol PP Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan foto itu diabadikan di kantor Satpol PP setempat.

Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Sabtu, 9 Januari 2016, kedua pria yang terekam difoto itu memang sengaja dipaksa oknum anggota Satpol PP untuk berciuman.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Kemunculan foto heboh itu mendapat berbagai kecaman dari pengguna media sosial. Terutama foto itu diunggah oleh kaum hawa.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan


Bahkan, salah satu akun twitter menulis komentar sebuah permintaan agar foto kedua wanita anggota Satpol PP itu tidak diblur ataupun ditutupi agar seluruh masyarakat tahu prilaku tak manusiawi anggota Satpol PP tersebut.

(mus)

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024