Pria Berseragam Polisi Hina Presiden Jokowi di Facebook

Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Netizen kembali dibuat ramai dengan munculnya satu akun Facebook yang menghina Presiden Joko Widodo. Yang lebih menghebohkan lagi, akun bernama Cinde Ary Bakhti diduga seorang polisi.

Jokowi Minta Kepala Daerah Bentuk Tim Pengendalian Inflasi

Pasalnya, dalam akun tersebut didapati foto seorang Polisi menggunakan seragam berpangkat Brigadir Polisi Satu. Dalam postingan-nya, akun tersebut menulis kalimat yang berisi ucapan tak pantas yang ditujukan kepada Presiden Indonesia ke-7 itu.

Kata-kata tak pantas tersebut diduga di-posting pada tanggal 20 Desember 2015. Postingan tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari para pengguna Internet di Indonesia.

Salah satunya adalah akun Twitter @billydozanify yang meng-capture tulisan di Facebook dan meng-upload ke media sosial Twitter dan ditujukan langsung ke akun Twitter Kapolri Badrodin Haiti.

Kasus Haris Azhar, Jokowi Diminta Turun Tangan

"Kalo kayak gini termasuk ke kategori apa yah om.. @HaitiBadrodin @kurawa," tulis akun Twitter tersebut.

Selain tersebar lewat Twitter, beberapa akun Facebook juga turut mengomentari postingan tersebut dengan komentar-komentar pedas.

Akun Facebook Yuan Dharma Djohanli berkomentar, "Siap-siap dipenjara dan dipecat yaa!!". Sedang akun Facebook Rihat M berkomentar tak kalah galak. "Lu enggak pantes jadi aparat." (ase)

Pekan Masyarakat Adat Nusantara

Merayakan Pekan Masyarakat Adat Selama Tiga Hari di Jakarta

Temanya Pendidikan, Kebudayaan, dan Spiritualitas Masyarakat Adat.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016