Dua Mobil Terjun ke Kolam Rumah Makan

Dua mobil terjun bebas di sebuah kolam rumah makan
Sumber :
  • tvOne/antv

VIVA.co.id - Dua mobil terjun bebas ke kolam sebuah rumah makan di Sukabumi pada Minggu sore, 27 Desember 2015. Beruntung, kejadian ini tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan ini menimpa rombongan wisatawan asal Bogor yang tengah melintas di jalan lingkar Sukabumi. Mobil Avanza menyeruduk mobil yang tengah diparkir di sebuah rumah makan.

Menurut keterangan salah seorang saksi, mobil Avanza F 1508 SV yang dikendarai Oyim tampak hilang kendali setelah sebuah sepeda motor memotong jalur.

Mobil Avanza itu lalu menabrak sebuah mobil Karimun B 8901 JI yang tengah terparkir. Saking kencangnya tabrakan tersebut membuat kedua mobil akhirnya terjun bebas ke kolam.

"Tidak ada korban tewas. Penumpang hanya luka ringan dan syok. Hingga malam ini kedua mobil tersebut belum diangkat karena kondisi telah malam," kata Wakanit Laka Polresta Sukabumi, Aiptu Yusti.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan ini masih ditangani unit Laka Polresta Sukabumi. (ase)

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Laporan: Mohamad Akasah/tvOne/antv

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024