VIDEO: Ratusan Orang Jatuh saat Selfie di Jembatan Gantung

Jembatan gantung putus
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Ratusan orang terjatuh ke sungai setelah jembatan gantung di kawasan wisata hutan Kota Langsa, Gampong PB, Aceh, putus pada Sabtu, 26 Desember 2015. Kepanikan saat ratusan orang terjatuh ini sempat terekam kamera.

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

Dari rekaman video berdurasi empat menit 15 detik yang diunggah di Youtube itu, kepanikan tergambar jelas dengan teriakan histeris para korban termasuk tangis anak-anak yang terdengar jelas.

Akibat peristiwa yang terjadi sekira pukul 17.30 WIB itu, beberapa pengunjung mengalami luka-luka karena tertimpa besi dan tali baja. Beruntung, kejadian ini tak sempat menimbulkan korban jiwa. Puluhan korban luka-luka dilarikan ke RSUD Langsa .

Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta

Peristiwa jembatan gantung putus ini diduga karena dipicu kelebihan beban. Maklum, saat itu, ratusan pengunjung yang tengah menikmati liburan natal dan tahun baru tengah asik berselfie ria menggunakan HP dan kamera.

Tiba-tiba tali baja putus dan mengakibatkan ratusan pengunjung terjatuh dalam danau. Beberapa pengunjung lainnya, tampak dengan sigap langsung memberikan pertolongan.

Sering Kirim Foto Selfie Bisa Rusak Hubungan, Kata Survei

Untuk lebih jelasnya, lihat video di bawah ini:

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya