Libur Panjang, Belasan Pasangan Asyik Mesum di Hotel

Satpol PP Depok merazia mahasiswa yang asyik berbuat mesum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan.

VIVA.co.id - Di saat sebagian besar orang asik menghabiskan waktu libur Maulid Nabi Muhammad SAW dan Natal 2015, belasan pasangan justru melewatkan malam libur dengan bermesum ria di hotel-hotel.

Perbuatan belasan pasangan muda-mudi Kota Binjai itu terungkap saat petugas gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Sosial melakukan operasi cipta kondisi di malam libur nasional.

Mereka tertangkap basah oleh petugas saat asik memadu kasih di dalam kamar-kamar di sejumlah hotel kelas melati di Kota Binjai.

Belasan pasangan itu terungkap, bukanlah pasangan resmi atau yang sudah menikah. Sebagian besar masih berusia pelajar dan sebagian lainnya adalah pasangan selingkuh.

Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya surat nikah dan bukti dokumen resmi lainnya yang mereka miliki saat diperiksa petugas usai digerebek berduaan di kamar-kamar hotel.

"Mereka kita data untuk diberikan pengarahan dan ada juga yang diserahkan ke orang tuanya," kata Kepala Bidang Rehabilitas Dinsos Kota Binjai, Darwan Barus, Jumat 25 Desember 2015.

Menurut Darwan, selama ini memang malam libur selalu dijadikan waktu yang tepat bagi pasangan tak resmi untuk memadu kasih.

"Kita berusaha menciptakan suasa kondusif di masa libur nasional dan perayaan keagamaan, Maulid Nabi dan Natal," ujarnya.

Usai diamankan, belasan pasangan mesum itu digelandang ke Kantor Dinas Sosial menanti dijemput orang tua mereka.

Indehoi di Toilet Masjid, Sepasang Kekasih Digerebek

Laporan Taufik Hidayat dari Binjai

Pacar Tak Perawan, Mahasiswa Ini Perkosa Teman Sendiri
Tersangka pencabulan

Antar Jemput Minta Bayaran Tubuh Molek ABG

Pelaku ditangkap karena menyetubuhi ABG.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2016