Jenazah Pilot Letkol Sarjono Diterbangkan ke Madiun

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA.co.id - Jenazah Letnan Kolonel Marda Sarjono Komandan Skuadron XV, Lanud Iswayudi Madiun, Jawa Timur diterbangkan ke Madiun dengan upacara militer.

HUT TNI AU, Penerbangan Komersil di Halim Ditutup

Hadir dalam pelepasan jenazah tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Adisutjipto Yogyakarta, Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Dananud Iswahyudi Madiun, Danrem, Kapolda Yogyakarta, dan sejumlah pejabat teras Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Kapentak Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Mayor Sus Londong, mengatakan, sebelum jenasah diterbangkan dengan pesawat CN 295 menuju Lanud Iswahyudi Madiun, berlangsung upacara militer di base off, Lanud Adisutjipto, Yogyakarta.
Bos Lion Ungkap Asal Muasal Perjanjian Bandara Halim

"Yang memimpin upacara Danlanud Adisutjipto Yogyakarta," katanya, Minggu malam, 20 Desember 2015.
Empat Super Tucano Tiba di Lanud Abdurahman Saleh Malang

Rencananya, jenazah Letkol Pnb Marda Sarjono akan dimakamkan, Senin 21 Desember 2015 di TMP Madiun dengan upacara militer yang akan langsung dipimpin Danlanud Iswayudi, Madiun.

"Untuk jam pemakamannya saya belum mendapatkan informasi pasti. Nanti Lanud Iswayudi Madiun yang akan memberikan informasi," ujarnya.

Sementara itu untuk pemakaman Kapten Pnb Dwi Cahyadi dipastikan akan dilaksanakan di TMP Kusumanegara Yogyakarta, dan akan dipimpin langsung oleh Danlanud Adisutjipto Yogyakarta pada hari Senin 21 Desember 2015 pukul 10.00 WIB.

"Untuk malam ini di rumah duka Dwi Cahyadi berlangsung pengajian. Danlanud dan istri juga berkunjung ke rumah duka di Sambilegi, Maguwoharjo, Sleman,"ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya