Aburizal Bakrie Hadiri Muktamar VII Pengajian Al-Hidayah

Muktamar VII Pengajian Al Hidayah Tahun 2015
Sumber :
  • Viva.co.id/Bayu Nugraha
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa akrab disapa ARB menghadiri dan membuka Muktamar VII Pengajian Al-Hidayah 2015, pada Selasa 1 Desember 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Muktamar ini diadakan di Ballroom Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta. Muktamar tersebut mengambil tema "Penguatan Peran Pengajian Al-Hidayah di Berbagai Bidang demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat", dan akan dilaksanakan selama tiga hari, 1-3 Desember 2015.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, Lagu Indonesia Raya dan Mars Pengajian Al-Hidayah. ARB membuka muktamar ini dengan memukul gong.


Pengajian Al-Hidayah merupakan salah satu organisasi wanita terbesar di Indonesia. Hal ini dilihat dari usia pengajian yang sudah berusia 36 tahun.


Selain dihadiri oleh ARB, politisi Partai Golkar, Fadel Mohammad, juga turut hadir. Muktamar ini dihadiri oleh 800 anggota dari berbagai DPD pengajian Al-Hidayah dari Aceh hingga Maluku.


Dalam sambutannya, ARB mendukung adanya pengajian Al-Hidayah untuk mewadahi ibu-ibu melakukan kegiatan agama. Selain itu, dia mengapresiasi kegiatan pengajian Al-Hidayah, yang tidak hanya dari sisi agama tapi juga kegiatan sosial.


"Tapi, saya perlu saran kegiatan ekonomi yang bisa meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan, karena perempuan bisa menjadi tulang punggung," ujar ARB.


ARB pun menyampaikan, kepada para anggota pengajian Al-Hidayah agar terus mendukung Partai Golkar pada Pilkada maupun Pemilu 2019.


"Saya minta para anggota mendukung calon partai Golkar karena Al-Hidayah didirikan Partai Golkar, kalau sudah diusung Partai Golkar harus disetujui," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya