Pengemudi Ferrari Lawan Balapan Lamborghini Maut Terlacak

Sumber :
VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya sudah mengantongi alamat rumah pengemudi Ferrari, yang disebut-sebut lawan balapan Lamborghini yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 29 November 2015.
Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Sebelumnya, polisi mengaku hanya menerima informasi dari komunitas mobil bahwa si pengemudi Ferrari akan datang ke kantor polisi kemarin, tapi tak datang. Waktu itu, polisi hanya mengetahui namanya, Bambang, tapi tidak diketahui alamat rumahnya.
Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Setelah melakukan pelacakan, polisi akhirnya menemukan alamat rumah Bambang, yakni di kawasan Jalan Kertajaya, Surabaya.
Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

"Saya sudah dapatkan datanya dan akan kirimkan surat panggilan dan akan lakukan pemeriksaan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP Andre Manuputi, ditemui di sebuah acara di Markas Polda Jatim, Selasa, 1 Desember 2015.

Dia mengatakan, selain meminta keterangan Bambang dan saksi lain, polisi juga akan menganalisis dua rekaman CCTV dari sebuah kantor swasta di pinggir jalan sekitar peristiwa kecelakaan yang sempat menyorot dua mobil supercepat itu saat melaju. 

Sayang, Andre tidak menjelaskan seperti apa waktu itu laju Lamborghini maut dan Ferrari itu yang tergambar di rekaman CCTV. "Kita akan pelajari dulu rekaman dua CCTV yang sudah kita kantongi," ujar Andre.

Sementara ini, berdasarkan keterangan pengemudi Lamborghini dan tersangka kasus ini, Wiyang Lautner (24 tahun), saat kejadian Lamborghini itu melaju dengan kecepatan hanya 70-80 kilometer per jam dan tidak balapan.

Ini berbeda dengan keterangan saksi korban selamat, Mujianto (45 tahun), yang menyebutkan bahwa sebelum ia dan warungnya ditabrak, supercar itu balapan dengan model mewah lainnya warna merah. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya