Polisi Lacak Pengemudi Ferrari Lawan Balap Lamborghini Maut

Sumber :
VIVA.co.id
Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota
- Bambang, pria yang disebut-sebut sebagai pengemudi mobil mewah yang diduga lawan balap Lamborghini maut, ternyata tidak datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Polisi pun bergegas melacak untuk mengetahui pasti di mana keberadaannya.

Lamborghini Maut Surabaya Melaju 95 Km Sebelum Celaka

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi Adhika Ginanjar, mengatakan, sebelumnya dia menerima informasi dari komunitas mobil bahwa pengemudi Ferrari akan datang ke kantor polisi dan memberikan keterangan. Si pengemudi tidak dipanggil secara resmi.
Pengemudi Lamborghini Maut Lakukan Ini Setelah Kecelakaan


"Namanya Bambang," kata AKP Adhika, Senin, 30 November 2015.


Tapi, lanjut dia, ditunggu hingga sore, Bambang tidak datang. Karena itu, pihaknya akan melacak keberadaan Bambang.


Namun, polisi sedikit menemukan kendala. Adhika mengaku, sampai saat ini dia belum mengantongi alamat rumah maupun ponsel sang pengemudi Ferrari.


"Bambang juga tidak bergabung dalam klub mobil," ujarnya.


Adhika berjanji akan terus menelusuri kebaradaan Bambang. Ia mengaku membutuhkan informasi penting dari Bambang guna membuat terang kasus kecelakaan maut yang menewaskan Kuswarijono (51) dan melukai istrinya, Srikanti (41), serta penjual STMJ, Mujianto (45).


Ketiga korban diseruduk mobil Lamborghini yang dikemudikan Wiyang Lautner (24), di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Minggu pagi, 29 November 2015.


Berdasarkan keterangan saksi, sebelum kecelakaan terjadi, Lamborghini tersebut berjalan kejar-kejaran dengan mobil warna merah diduga Ferrari. Namun, menurut Adhika, hal itu dibantah oleh tersangka Lautner.


"Tersangka menyebut kecepatannya hanya 70 sampai 80 kilometer per jam," ucapnya.


Berdasarkan pantauan
VIVA.co.id
dan keterangan saksi korban, Mujianto, sebelum kecelakaan Lamborghini berada di sisi kanan, sementara Ferrari berada di sisi kiri.


Auman suara mesin dua mobil supercepat itu keras seperti balapan. Tiba-tiba Lamborghini oleng lalu melaju ke kiri, menyeruduk warung STMJ dan baru terhenti setelah menabrak pohon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya