Polisi: Ferrari Lawan Balapan Lamborghini Maut Ditemukan

Sumber :
VIVA.co.id - Mobil supercepat lawan balapan Lamborghini maut yang mengalami kecelakaan di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, pada Minggu pagi, 29 November 2015, masih misterius. Namun, kepolisian mengakui identitas pengemudi mobil warna merah tersebut sudah diketahui.
Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKP Adhika Ginanjar, mengatakan bahwa polisi telah mengetahui pengemudi mobil merah yang saat itu melaju bersama Lamborghini yang dikemudikan Wiyang Lautner (24 tahun), tersangka kecelakaan maut ini. 
Lamborghini Maut Surabaya Melaju 95 Km Sebelum Celaka

"Namanya (pengemudi mobil lawan balapan Lamborghini) Bambang, hari ini akan kami panggil untuk dimintai keterangan," katanya ditemui di lokasi kecelakaan, pada Senin, 30 November 2015.
Pengemudi Lamborghini Maut Lakukan Ini Setelah Kecelakaan

Wiyang Lautner dengan Bambang diduga saling mengenal. Adhika juga menyiratkan bahwa identitas Bambang diketahui dari keterangan Lautner.

Polisi masih mendalami apakah antara Lautner dan Bambang terlibat balapan sebelum akhirnya mengalami kecelakaan. Hal yang sudah jelas, Lautner mengaku kepada penyidik bahwa dia saat itu hanya melaju beriringan dengan mobil super cepat merah yang dikemudikan Bambang. "Bisa jadi hanya bleyer-bleyer (menggeber-geber) sehingga seperti balapan," kata Adhika.

Seperti diketahui, mobil mewah Lamborghini menyeruduk warung STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, kemarin. Mobil super cepat itu diduga oleng setelah terlibat balapan dengan mobil super cepat lain.

Akibatnya, seorang pembeli STMJ, Kuswariyono (51 tahun), tewas, dan istrinya, Srikanti (41 tahun) serta penjual STMJ, Mujianto (45 tahun), mengalami luka. Polisi masih menetapkan seorang sebagai tersangka, yakni Wiyang Lautner (24 tahun), pengemudi Lamborghini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya