Kampanye Pilkada, Ruhut Sampaikan Salam SBY dan Jokowi

Ruhut Sitompul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (Bali)

VIVA.co.id - Puluhan ribu pendukung pasangan calon Bupati Badung, paket I Made Sudiana-I Nyoman Sutrisno (Badung Bagus) memadati Lapangan Kopral I Wayan Surem di Desa Blahkiuh, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Hadir di antaranya Ruhut Sitompul, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Made Mangku Pastika, Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta dan sejumlah tokoh lainnya.

Pada kesempatan itu, Made Mangku Pastika menuturkan sangat mudah untuk menentukan pilihan pada pilkada 9 Desember 2015.

"Tidak usah pikir-pikir, gampang sekali. Kalau dulu pilih Pak Mangku (Gubernur Made Mangku Pastika) sekarang pilih pemangku. Sosoknya yaitu Sudiana," teriak Pastika, Minggu 29 November 2015.

Menurut dia, Sudiana-Sutrisno lebih bersih dari kandidat pesaingnya. "Kalau Badung nantinya dikelola orang yang ngabisin duit di Bali, ya tahu sendirilah itu. Makanya pilih yang baik hati dan hatinya juga bersih. Jadi gampang sekali untuk masyarakat Badung," tegasnya.

Sementara itu, politisi Demokrat Ruhut Sitompul menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan titipan salam dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni salam 2 jari.

Ahok Tak Sudi Disebut Petugas Partai

"Salam dua jari," katanya. Diketahui, Sudiana-Sutrisno merupakan kandidat nomor urut dua.

Ruhut kemudian mengutip kata-kata Presiden RI pertama, Soekarno yang tersohor. "Soekarno bilang 'berikan saya 10 pemuda, akan kuguncang dunia'. Hari ini di Badung aku lihat ada ribuan pemuda. Jadi, jangan ragu pasti bisa menang," kata Ruhut.

Hasto Datangi KPK

PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI

Alasannya, saat ini masih sibuk bicarakan cagub daerah lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016