Potret Detik-detik Balapan Maut Lamborghini Vs Ferrari

Kecelakaan Lamborghini
Sumber :

VIVA.co.id - Minggu 29 November 2015, sekitar pukul 05.20 WIB, warga di sekitar Jalan Manyar Kertoarjo, Kota Surabaya, Jawa Timur, dikejutkan dengan suara dentuman keras.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Suara dentuman itu ternyata berasal dari badan mobil super cepat, Lamborghini berwarna abu-abu silver yang menabrak gerobak penjual susu dan pohon perindang jalan yang berdiri di trotoar.

Kecelakaan Lamborghini

Lamborghini Maut Surabaya Melaju 95 Km Sebelum Celaka

Tiga orang terlihat tersungkur di sekitar gerobak penjual susu usai diseruduk mobil mewah bernomo polisi B 2258 WM.

Mereka di antaranya, Srikanti dan suaminya Mujianto (penjual susu), serta seorang pria berusia 44 tahun bernama Kuswanto.

Pengemudi Lamborghini Maut Lakukan Ini Setelah Kecelakaan

Saat itu, Sri dan Muji masih dapat berteriak minta tolong dengan kondisi tubuh luka. Sedangkan Kuswanto, sudah terbujur kaku.

Kecelakaan Lamborghini

Seiring terbit matahari, lokasi kecelakaan mulai ramai dikerumuni warga. Dan dari dalam mobil terlihat seorang pria bercelana pendek berbaju kaos putih keluar.

Ia tak lain adalah pengemudi Lamborghini maut bernama Miyang Lautner berusia 24 tahun.

Berbeda dengan Sri, Muji dan Kus. Miyang terlihat baik-baik saja, meski mobil mahalnya ringsek. Hanya ada sedikit luka di pipi dan pelipis kanannya.

Sopir lamborghini

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, diduga Lamborghini itu mengalami kecelakaan saat tengah terlibat dalam balapan liar dengan mobil super cepat lainnya, Ferrari.

"Karena dia memang sedang balapan dengan orang lain yang mengendarai mobil Ferrari," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar.

Kecelakaan Lamborghini

Polisi tak mau berspekulasi tentang dugaan penyebab kecelakaan itu. Polisi akhirnya menahan Wiyang dan membawa mobil Lamborghini miliknya ke Kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polrestabes Surabaya.

Kuswanto, korban tewas Lamborghini

Saat bersamaan, polisi juga mengevakuasi jenazah Kus ke rumah sakit DR Soetomo untuk divisum dan kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Pada sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah korban tewas balapan dua mobil super cepat itu akhirnya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Kecamatan Kedungdoro, Surabaya.

Baca Kisah Lengkap Balapan Maut Lamborghini Vs Ferrari ini:








(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya