Tangisan Anak di Pemakaman Korban Balap Maut Lamborghini

Sumber :

VIVA.co.id - Jenazah korban kecelakaan maut Kuswanto (51), warga Jalan Kaliasin III, Surabaya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Kecamatan Kedungdoro, Surabaya. Jenazah itu dimakamkan, setelah semua keluarga berkumpul di rumah duka.

Lamborghini Maut Surabaya Melaju 95 Km Sebelum Celaka

Sebelumnya, jenazah itu tiba di rumah duka pada pukul 11.30 WIB. Adik korban, Suhendriyati mengatakan, jenazah korban datang agak siang, karena harus menunggu selesainya laporan pihak kepolisian.

“Selain itu, kan katanya juga harus ada proses autopsi dulu di RSUD Dr Soetomo,” jelas Suhendriyati, usai pulang dari pemakaman korban, Minggu 29 November 2015.

Pengemudi Lamborghini Maut Lakukan Ini Setelah Kecelakaan

Begitu tiba di rumah duka, jenazah korban segera mendapatkan perawatan dari pihak keluarga. Setelah itu, keluarga bersama para tetangga melakukan salat jenazah. 

Kemudian, jenazah dibawa ke pemakaman. Suasana sedih mengiringi prosesi pemakaman Kuswanto. Putra korban, Iqbal yang berusia lima tahun terus menangis selama prosesi pemakaman.

Terungkap, Detik-detik Lamborghini Maut Sebelum Kecelakaan

“Tadi lumayan lama juga proses pemakamannya, karena yang mengantarkan banyak, dan ikut menenangkan anaknya Kus (panggilan terhadap korban) yang kecil si Iqbal yang baru lima tahun, karena nangis bapaknya ndak ada,” papar Suhendriyati. (asp)

Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016