Balapan Maut Lamborghini Vs Ferrari di Surabaya, Satu Tewas

Kecelakaan Lamborghini
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang warga tewas ditabrak mobil mewah Lamborghini yang sedang terlibat balapan liar dengan Ferrari di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Korban bernama Kuswanto berusia 51 tahun warga Kaliasin. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan ditabrak mobil Lamborghini.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, mengatakan, kecelakaan itu bermula saat pengemudi Lamborghini melakukan balap liar sekitar pukul 05.20 WIB. Saat itu, pelaku mengendarai mobil Lamborghini miliknya dengan sangat kencang.
Lamborghini Maut Surabaya Melaju 95 Km Sebelum Celaka

"Karena dia memang sedang balapan dengan orang lain yang mengendarai mobil Ferrari," kata Lily, Minggu 29 November 2015.

Namun, saat tiba di Jalan Manyar Kertoarjo, pelaku diduga kehilangan fokus dalam mengemudikan mobilnya. Sehingga, mobil tersebut kehilangan keseimbangan, dan oleng ke arah kiri.

Pengemudi Lamborghini Maut Lakukan Ini Setelah Kecelakaan

Akibatnya, mobil tersebut menabrak sebuah gerobak susu, di mana saat itu Kuswanto sedang membeli susu di tempat itu.

Tabrakan keras pun tak bisa dihindarkan. Akibatnya, selain gerobak itu rusak, tabrakan itu juga menewaskan Kuswanto. Tidak hanya itu, penjual susu bernama Mujianto (44 tahun), warga Jalan Pakis Tirtosari, Surabaya dan istrinya, Srikanti (51), juga menjadi korban dalam kecelakaan itu.

Untungnya, dalam kecelakaan itu nyawa Mujianto dan Srikanti bisa diselamatkan. Sebab, Mujianto mengalami luka dan retak di kaki kanan, sedangkan Srikanti mengalami patah kaki kanan.

"Masih didalami, termasuk adanya kemungkinan apakah saat mengendarai mobil itu pelaku dalam keadaan mabuk atau tidak," kata Lily.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya