Foto Selfie di Rawa, Siswi SMP Diterkam Buaya

Ilustrasi buaya.
Sumber :
  • http://pqweenzha.wordpress.com/
VIVA.co.id
Sampel DNA Ikan Aneh di Minahasa Dikirim ke Eropa
- Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Kalimantan Timur dilaporkan menghilang setelah diterkam buaya di kawasan rawa hutan Mangrove Center Balikpapan, Jumat 26 November 2015.

Dikejar Buaya, Pria Ini Terisolasi di Pulau Terpencil

Berdasarkan keterangan warga, kejadian tragis itu terjadi secara tiba-tiba saat korban dan tiga rekannya tengah asyik berfoto selfie.
Petugas Bongkar Praktik Penjualan Satwa Langka di Surabaya


"Tiba-tiba dari arah belakang muncul buaya besar dan langsung menyeret korban masuk ke dalam air," ujar salah seorang warga, Sabtu 28 November 2015.


Kejadian ini pun langsung membuat heboh warga setempat. Apalagi di kawasan rawa yang kini menjadi lokasi terakhir korban memang sudah dilarang untuk berenang lantaran keberadaan buaya.


Tim SAR gabungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah setempat pun segera melakukan penyisiran dengan perahu di kawasan rawa tersebut.


Namun naas, hingga kini jasad korban tetap tak ditemukan. "Kata temannya, saat kejadian anak saya itu pegangan di kayu bambu saat ditarik, kayunya sampai mau patah, tapi di dalamnya (air) itu nggak tahu ada apa. Kemungkinan buaya," kata Sumali, ayah korban.


Hingga kini proses pencarian terhadap korban masih terus berlanjut. Sejumlah tim SAR gabungan dibantu warga pun ikut melakukan pencarian.


Iqbal Abdullah/Kalimantan Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya