Jusuf Kalla: Pasang Surut Partai Golkar untuk Kejayaan

HUT Partai Golkar ke-51
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mitra Angelia

VIVA.co.id - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla hadir dalam acara HUT ke-51 Partai Golkar yang diselenggarakan di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 26 November 2015.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Dalam sambutannya, JK mengaku bingung dengan posisi ia saat ini di Partai Golkar. Meski ia adalah politisi senior partai berlambang beringin itu. "Pertama tentu saya ucapkan selamat. Kita merayakan ultah Partai Gokar ke-51. Saya juga bersyukur bertemu kawan semua, bertemu kembali di sini. Kalau di Golkar, saya lupa berbicara sebagai apa. Wakil Presiden apa politisi Golkar?" ucapnya disambut gelak tawa ribuan kader dan simpatisan Golkar.

Ia pun sedikit mengenang momentum saat pernah bersama dengan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie. Ia mengatakan, dulu ARB adalah kawan lamanya. Dulu posisi ARB yang di bawah dia, dan kini ia berada di pucuk pimpinan partai. "Ical kawan lama sekali, dia ketua Kadin dan saya ketua wilayah. Tapi di pemerintahan saya lebih tinggi, tapi di Golkar beliau gantikan saya, sebagai ketua umum," katanya dengan nada bercanda.

JK: Cegah Terorisme Perlu Pendidikan dan Perkuat Intelijen

Ia pun berharap atas kejayaan Golkar di masa depan dengan melupakan masa lalu. "Banyak penilaian dan evaluasi Golkar masa lalu dan masa depan. Kejayaan masa lalu milik masa lalu, milik kita adalah masa depan, segala upaya kita lakukan, satu tahun  terakhir ini partai Golkar mengalami pasang surut. Upaya kita semua satu, manuju kejayaan Golkar."

(mus)

Jusuf Kalla Ungkap Peran Penting Ulama
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016