ARB: Energi Pak JK Tak Ada Matinya

HUT Partai Golkar ke-51
Sumber :
  • VIVA.co.id / Mitra Angelia

VIVA.co.id - Kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam perayaan HUT ke-51 Partai Golkar disambut hangat oleh Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Penghargaan pada hadirin untuk menyempatkan hadir, merayakan Golkar yang lebih dari setengah abad, 20 oktober lalu, kepada kader dan simpatisan saya ingin sampaikan simpati dan salam hangat," ujar ARB, Kamis malam, 26 November 2015.

Tak hanya kepada kader dan simpatisan, ARB juga mengucapkan terimakasih kepada kabinet Presiden Joko Widodo. Penghargaan terkhusus, disampaikan ARB untuk Jusuf Kalla. JK dinilai sebagai sosok yang tak tertandingi. Dua kali menjadi wakil presiden dengan presiden yang berbeda.

Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

"Pak JK itu sulit tertandingi, dua kali jadi wakil presiden, tapi presidennya berbeda, energinya seperti baterai engergizer, tidak ada matinya," ucap ARB.

Perayaan juga dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Fahmi idris, Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, Fahri Hamzah, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Waketum Golkar Nurdin Halid dan Menko Polhukam, Luhut Panjaitan.

(mus)

Golkar: Pilkada Jatim Pertarungan Khofifah dan Saifullah
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016