Ini Bukti-bukti Sander Metz Asli Orang Indonesia

sander metz
Sumber :

VIVA.co.id - Tak hanya mengaku sebagai orang Indonesia yang mencari keluarga, Sander Metz juga mem-posting sejumlah bukti bahwa ia memang orang asli Indonesia.

Dalam akun Facebook pribadinya, Sander mem-posting bukti foto waktu ia masih bayi.

Sander Diserahkan ke Panti Asuhan Oleh Ayahnya Tahun 1981

Sander juga mem-posting berbagai foto surat kelahiran dan surat perjalanan laksana paspor yang keluarkan Kantor Ditjen Imigrasi Jakarta Pusat yang digunakan untuk masuk ke Belanda.

Dalam surat kelahiran itu, tercatat Sander bernama asli Budi Santoso, lahir pada 20 Maret 1981 di Kabupaten Ambarawa.

Pria bernama Sander itu mengumumkan pencarian keluarganya melalui akun Facebooknya.

Dalam beberapa postingan, Sander mengaku bernama asli Budi Santoso dan memiliki seorang kakak kandung bernama Budi Rahayo.

Sander mengatakan, ia sangat ingin bertemu kakaknya itu, karena Budi Rahayo diyakini Sandere sebagai pintu masuk untuk menemukan sejarah keluarga Sander di Indonesia.

Berikut kutipan tulisan Sander Metz :

Halo semuanya saya akan Memperjelas Sesuatu . Beberapa minggu yang lalu saya melakukan pencarian yang pertama untuk menemukan keluarga,sepertinya berpotentional,semua mengarah ke sana,namun test dna berkata lain,ternyata bukan keluarga saya !! Sekarang aku akan memulai kembali pencarian yang kedua . Saya posting lagi dan berharap saya mendapatkan informasi yang baru,berharap untuk menemukan kakak saya ..seseorang dengan nama Budi Rahayo atau informasi yang lainya..terima kasih.

Kisah Suwarni, Pengasuh Sander Metz di Ambarawa

(ase)

sander metz

Sander Metz Mendadak Sulit Dikonfirmasi Polisi

Polisi beberapa kali mengirim pesan lewat WhatsApp tapi tak dibalas.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2015