Kontribusi Muhammadiyah dalam Pembangunan Indonesia Besar

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :
VIVA.co.id
Soal Pilkada Kembali ke DPRD, Ini Kata Ketua MPR
- Peran dan kontribusi warga Muhammadiyah dalam pembangunan Indonesia sangat besar. Bahkan sejak sebelum Indonesia merdeka. Bhakti warga Muhammadiyah yang ditunjukkan antara lain oleh Ki Bagus Hadi Kusumo dan Mr. Kasman Dimedjo akan terus dikenang sebagai salah satu bagian peran Muhammadiyah kepada bangsa dan negara Indonesia.

Bom Sarinah, Ketua MPR Nilai Aparat Tak Kecolongan

Ke depan Muhammadiyah akan menghadapi tantangan yang makin besar. Terutama dalam mengentaskan persoalan yang akan terus berkembang sesuai tuntutan zaman.
Zulkifli Hasan: Posisi Ketua DPR Hak Golkar, Kita Hormati

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Pernyataan itu disampaikan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dihadapan ribuan warga Muhammadiyah pada Resepsi Milad Muhammadiyah ke-106. Acara tersebut berlangsung di Gedung Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, pada Rabu 18 November 2015 malam. Tema yang diusung pada milad Muhammadiyah ke-106, ini adalah Islam Berkemajuan Mencerahkan Keadaban Bangsa.


Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Juga Ketua Umum PP Muhammadiyah dua periode, sebelumnya Din Syamsuddin. Serta Sri Sultan Hamengkubuwono XI.


Namun, Zulkifli percaya Muhammadiyah yang sudah berusia 106 tahun mampu mengurai persoalan yang akan dihadapinya. Karena organisasi ini sudah mengenyam berbagai pengalaman pelik selama ini.


"Muhammadiyah dengan pesan-pesan moral yang disampaikannya akan terus mengawal arah peradaban bangsa menjadi semakin baik", kata Zulkifli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya