Diduga Kelaparan, Ular Piton Masuk Toko Roti

Teror piton raksasa di Tuban
Sumber :
  • VIVA.co.id/Imam Zuhdi

VIVA.co.id - Seekor ular berukuran besar masuk sebuah toko roti terkenal di kawasan pasar, Kota Jambi, Jambi. Diduga, ular berjenis piton itu tengah kelaparan.

Pengunjung dan pegawai di toko roti tiba-tiba berlarian dan menjerit ketakutan saat menemukan seekor ular sepanjang lima meter berada di dalam toko.

Ular yang diperkirakan memiliki berat lebih dari 50 kilogram itu ditemukan saat sedang menyantap roti yang ada di dalam toko.

Tak ada yang tahu, dari mana asal ular itu. Namun, Anton, seorang warga setempat mengaku sempat melihat ular itu keluar dari saluran pembuangan air yang ada di dekat toko.

"Sepertinya ular itu masuk lewat ventilasi udara di toko itu, kemungkinan dia lapar," kata Anton, Selasa 17 November 2015.

Pegawai toko dan warga sekitar berusaha membawa ular itu keluar dari toko. Tapi tidak mudah, ular melakukan perlawanan. Ular itu berusaha kabur dengan cara naik ke atas plafon toko.

Setidaknya dibutuhkan waktu selama tiga jam bagi warga untuk dapat membawa ular itu keluar dari toko.

Setelah berhasil diamankan, warga memasukkan ular ke dalam karung dan membawanya ke kantor Polsek Pasar Jambi. "Nanti rencananya mau diserahkan ke kebun binatang," ujar Anton.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Laporan: Bayu Alfarizi - Jambi

Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024