Jokowi Cek Pembangunan Tol Trans Sumatera

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu/Asf/Spt/14.
VIVA.co.id
Pengamat: Proyek Infrastruktur Jangan Disetop
- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bertolak ke Provinsi Lampung. Bersama rombongan, Presiden akan mengecek progres pembangunan jalan tol trans Sumatera.

Bos Waskita Tak Cemas Anggaran Pemerintah Dipangkas

"Kunjungan Presiden ke Lampung ini merupakan yang ketiga kalinya dalam enam bulan terakhir," ujar Anggota Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, Jumat 6 November 2015.
Menagih Janji Jokowi


Groundbreaking
pembangunan tol trans Sumatera sendiri sudah dilakukan Presiden Jokowi pada Kamis 30 April 2015 lalu di daerah Sabahbalau, Lampung Selatan.


Usai menengok proyek tol trans Sumatera yang ditargetkan rampung dalam tiga tahun itu, Presiden dan Ibu Negara akan berkunjung ke galangan kapal PT Daya Radar Utama di Kota Bandar Lampung.


Dalam kunjungan ini Presiden, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN Rini Soemarno.


Rombongan berangkat dari bandara Halim Perdankusuma dengan pesawat kepresidenan. Presiden dijadwalkan kembali lagi ke Jakarta pada pukul 21.00 malam nanti.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya