Polisi Diserang, Satu Anggota Brimob Tewas

VIVAnews - Seorang anggota Brimob Polda Papua tewas ditembak mati oleh sekawanan bersenjata di desa Kanoba, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, siang tadi, Rabu 24 Juni 2009 pukul 12.30 Wita.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Marselis saat dihubungi VIVANews membenarkan kejadian itu. "Saat terjadi penembakan saya ikut dalam rombongan," ujar wakapolres.

Kronologisnya, saat itu, Wakapolres bersama komandan satuan Brimob Polda Papua, AKBP Prasetyo Wardono hendak melakukan pengecekan, sekaligus mengantar sejumlah Brimob yang akan mengantar anggota dalam pengamanan pilpres.

Sampai di desa Kanoba, tiba-tiba dihadang sekelompok, dan terjadi kontak senjata. Korban ini, Bripda Ahmad terkena tembakan dipinggang kiri, dan dibawah ketiak.

Saat itu Brimob mencoba membalas, namun kelompok itu kembali masuk hutan, tetapi karena banyak kabut (gelap) sehingga tidak bisa dikejar.

Sebelum tewas, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mulia, Puncak Jaya, tetapi ditengah perjalanan meninggal. Saat ini jenazah sudah sampai di rumah sakit Bhayangkara, Jayapura untuk di semayamkan.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024