Benda Asing Berapi dari Langit Jatuh di Pedalaman Bengkulu

Benda langit yang terjatuh di Bengkulu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Istimewa
VIVA.co.id
Tiga Dugaan Penyebab Pesawat Flydubai Jatuh dan Terbakar
- Sebuah benda asing berapi yang terjatuh dari langit, dilaporkan meledak di kawasan pedalaman Kabupaten Rejang lebong Provinsi Bengkulu, Senin malam, 26 Oktober 2015.

Ini Wujud Mengerikan Kepingan Pesawat Flydubai yang Jatuh

Tak diketahui persis jenis benda tersebut. Namun, ledakannya membuat heboh warga yang berada di Rejang Lebong. "Kami belum mengetahui pasti benda apa itu. Pencarian masih sedang dilakukan," ujar Pasi Intel Kodim Rejang lebong Kapten Botani, saat dihubungi, Selasa 27 Oktober 2015.
Tewaskan 62 Orang, Pesawat Flydubai Diduga Tailstrike


Dari kesaksian warga dilaporkan bahwa ada benda terbakar di langit dan membentuk seperti api berekor. Banyak warga menduga bahwa benda itu pesawat jatuh. Namun, ada juga yang mengira benda tersebut adalah meteor.


Sejauh ini, dari otoritas Bandara Fatmawati Bengkulu memastikan bahwa tidak ada aktivitas penerbangan yang melintasi areal itu pada Senin malam.


"Tidak ada aktivitas penerbangan baik itu ke Bengkulu, maupun ke provinsi tetangga," kata petugas Bandara Fatmawati Subari.


Menurut Botani, pihaknya telah melakukan penyisiran di dalam hutan bersama sejumlah petugas TNI di kawasan perbukitan Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong. Hingga kini, proses pencarian benda berapi tersebut masih terus dilakukan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya