12 Orang Tewas di Tempat Karaoke Inul Vizta Manado

Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Sampel DNA Ikan Aneh di Minahasa Dikirim ke Eropa
- Peristiwa kebakaran terjadi di tempat karaoke yang terletak di kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard, Manado, Minggu dini hari tadi. Kebakaran ini menewaskan 12  orang dan  58 orang lainnya masih dalam perawatan intensif di beberapa rumah sakit di Kota Manado.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan
Saat ini, 12 orang korban meninggal masih di ruang pemulasaraan jenazah rumah sakit Profesor Kandou Manado. Para keluarga korban yang datang tak kuasa menahan tangis dan kesedihan yang mendalam.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel
Dari 12 pengunjung tempat karaoke yang tewas, sudah sembilan orang yang berhasil diidentifikasi oleh pihak DVI Polda Sulawesi Utara dan dokter forensik rumah sakit Prof Kandou. Sementara tiga jenazah belum berhasil teridentifikasi.

Sampai saat ini warga yang merasa kehilangan pihak keluarganya terus berdatangan ke rumah sakit  Prof Kandou untuk mencari tahu kerabat mereka. 

Seperti diketahui salah satu tempat karaoke ternama di Kota Manado, Inul Vizta, Minggu dinihari terbakar. Selain menewaskan 12 orang, sebanyak 58 pengunjung yang dievakuasi dalam kondisi pingsan akibat sesak nafas. 

Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik yang berasal dari lantai dua tempat karaoke tersebut. 

Sebanyak delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Asap yang tebal dan hitam sempat menyulitkan petugas dalam melakukan evakuasi para korban. 

Laporan: Marwan Dias / tvOne Manado  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya