Kakek-Nenek dan Cucu Berusia 7 Tahun Tewas Dibunuh

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id - Sepasang kakek dan nenek ditemukan tewas mengenaskan bersama seorang cucunya di Jalan Sei Padang, Nomor 143, Kelurahan Padang Bulan, Selayang I Medan, Sumatera Utara. Belum diketahui pembunuhan ini berlatar belakang perampokan atau dendam pribadi.
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Ketiga korban adalah Muktar Yakub (69 tahun), beserta istrinya, Nurhayati (60 tahun) dan cucu laki-lakinya Andika (7 tahun). Mereka ditemukan tewas di tiga ruangan terpisah di rumah korban. Ketiga korban tewas dengan luka bekas senjata tajam di sekujur tubuh.
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Pertama kali diketahui oleh keluarganya yang baru pulang," kata Kepala Lingkungan 5, Kelurahan PB Selayang I, Gibson Tampubolon, di tempat kejadian perkara di Medan, pada Jumat malam, 23 Oktober 2015.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Pembunuhan keluarga pengusaha itu langsung membuat gempar warga di sekitar lokasi kejadian. Mereka langsung memenuhi rumah mewah berwarna putih itu. Petugas Kepolisian Resor Kota Medan, yang turun ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Polisi juga membawa ketiga jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum. Petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi mata yang diduga mengetahui peristiwa pembunuhan itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya