Keluarga Besar Jokowi Berkumpul di Rumah Duka

Keluarga Besar Jokowi Berkumpul di Rumah Duka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
‎VIVA.co.id - Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berduka karena sang nenek tercinta, Sani Wirorejo, meninggal dunia pada Jumat malam, 2‎3 Oktober 2015. Keluarga besar Presiden telah berkumpul di rumah duka di Jalan A. Yani Nomor 297 Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.
Jokowi: Tax Amnesty Jadi Jawaban Merebut Dana Investasi

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, jenazah Almarhumah disemayamkan di rumah duka salah satu putranya yang bernama Miyono Suryo Sarjono, yang juga paman Presiden Jokowi. Kondisi di sekitar rumah duka masih terlihat sepi, hanya ada sejumlah petugas yang berjaga di depan rumah itu.
Disindir Jokowi Soal Anggaran, Ini Kata Gubernur Aher

Sedangkan rangkaian bunga terlihat ada satu karangan ‎yang diletakkan di depan pintu gerbang kediaman paman Jokowi, yakni kiriman karangan bunga ucapan duka cita dari Mazika.
Jokowi 'Semprot' Ahok Soal Serapan Anggaran

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan dan Informatika Solo, Yosca Herman Sudrajat, sejumlah anggota keluarga besar dari almarhum Sani Wirorejo telah berkumpul di rumah duka. "Semua keluarga besar ada di dalam,"' katanya pada Sabtu pagi, 24 Oktober 2015.

Dia mengungkapkan, dari keluarga besar yang belum terlihat adalah Presiden Joko Widodo, yang merupakan cucu Almarhumah. Sedangkan sang ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, telah berada di kediaman sang kakak, Miyono, sejak Jumat malam.

"Menurut informasi, Pak Jokowi akan tiba sekitar pukul 08.00 WIB," kata Yosca.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya