Ibu Angkat Engeline: Sidang Lebih Cepat Lebih Baik

Tersangka kasus pembunuhan Angeline
Sumber :
  • ANTARA/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id - Persidangan kasus pembunuhan Engeline akan digelar Kamis besok, 22 Oktober 2015. Persidangan perdana yang digelar pukul 10.00 WITA itu akan menghadirkan kedua tersangka pembunuh Engeline, Margriet Christina Megawe dan Agus Tay Hamda May.

Kuasa hukum Margriet, Dion Pongkor, menjelaskan, kliennya tak berpesan apapun terhadap persidangan yang digelar besok. Yang pasti, kata Dion, ibu angkat Engeline itu menyambut baik sidang yang telah lama ditunggunya.

Anak Margriet: Semoga Mami Dibebaskan

"Pesan dia (Margriet) hanya satu, begitu tahu sidang akan dimulai. Lebih cepat lebih baik, katanya," ucap Dion saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 21 Oktober 2015.

Baca juga:

Pembunuh Engeline Dituntut 12 Tahun Penjara

Dion mengaku tak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang besok. Yang jelas, ia melanjutkan, seluruh berkas sudah ditelitinya dengan cermat.

Dari penelitian berkas perkara itu, Dion meyakini jika kliennya tak terlibat dalam pembunuhan keji bocah delapan tahun tersebut.

"Kita sudah pelajari berkasnya dan kita dapati jika Agus 100 persen pembunuh tunggal Engeline," tegas Dion.

Ibu Angkat Engeline: Saya Tidak Bilang Begitu, Dasar Iblis!

Baca juga:

Jika telah memasuki masa persidangan nanti, Dion berharap tak ada lagi opini yang menyudutkan kliennya. Ia meminta agar publik menilai berdasarkan bukti-bukti di persidangan.

"Kita akan beber semua fakta jika Agus pembunuh tunggal. Dia melakukan pengubahan keterangan tiap hari. Kita akan beber ke publik. Selama ini kita dibodohi oleh Agus," katanya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya