Polisi Tembak Istri, Dua Peluru Masih di Tubuh Korban

Polisi Habisi Nyawa Istrinya dengan Lima Tembakan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ali Azumar
VIVA.co.id - Tim Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sudah mengautopsi jenazah Risma Boru Nainggolan, yang tewas ditembak suaminya, Brigadir Polisi Kepala S Simanjuntak.
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Tim dokter menemukan empat luka tembak masuk dan dua luka tembak luar. Empat luka tembak itu berada di kepala, perut, dada, dan punggung.
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Saat autopsi dilakukan, tim dokter menemukan dua proyektil peluru yang masih bersarang di dalam tubuh korban," ujar Kepala Sub Bidang Kedokteran Polisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Komisaris Polisi Supriyanto.
Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Jenazah Risma akan dimakamkan pada Rabu, 21 Oktober 2015. Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kepenuhan, Inspektur Polisi Dua Safaruddin, jenazah Risma sudah diantarkan ke Sumatera Utara.

"Kami sudah mengantarkan jenazahnya ke Tanah Jawa, Siantar, Sumatera Utara. Jenazah dibawa dari Riau menuju Sumatera Utara melalui jalur darat. Saya langsung ikut mengantarkannya. Karena tiba di Siantar pukul empat sore, jadi akan dimakamkan hari Rabu," kata Safaruddin kepada VIVA.co.id.

Polisi masih mengejar pelaku yang kini melarikan diri. "Kapolda menginstruksikan supaya segera menangkap pelaku. Kami sudah kerahkan personel untuk mengejarnya," kata Safaruddin. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya