Tiba di Bali, Jasad Ko-pilot Aviastar Disambut Isak Tangis

Jasad ko-pilot Aviastar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
Sore Ini, Jenazah Kopilot Aviastar Tiba di Bali
- Tangis keluarga ko-pilot Aviastar langsung pecah begitu iring-iringan mobil ambulans pembawa jenazah Yudhistira Febby Aryanto tiba di Masjid Nurul Huda, Kuta, Bali. Di sana, telah menanti adik, istri dan anak mendiang. 

Cerita Kapolres Gendong Korban Aviastar Pakai Sarung
Dari pantauan VIVA.co.id pada Kamis malam, 8 Oktober 2015, jasad Febby tiba di sekitar pukul 19.20 WITA dengan pengawalan yang ketat. Begitu melihat peti mati dikeluarkan, keluarga yang menanti langsung menangis sejadi-jadinya. 

Kisah Ko-pilot Aviastar yang Pernah Jadi Coverboy Majalah
Turut hadir di lokasi, rombongan kru pilot Aviastar yang merupakan rekan sejawat almarhum Febby. Co GM PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Putu Ardita menuturkan, jenazah almarhum Febby diterbangkan menggunakan pesawat JT475.

Ogen, ko-pilot yang juga rekan almarhum Febby menuturkan, kehadirannya ke Bali sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap almarhum. 

"Kami (datang) dari Jakarta dan sudah dua hari di Bali. Kami ke sini sebagai bentuk penghormatan terakhir," ucap Ogen kepada VIVA.co.id, Kamis malam 8 Oktober 2015.

Sementara itu, usai tiba di masjid jenazah Febby langsung disalatkan. Jenazah Febby akan disemayamkan di masjid yang bersebelahan dengan pura tersebut. Rencananya, Jumat besok jasad Febby dikuburkan di Pemakaman Umum Islam I Kuta sekira pukul 08.00 WITA.

Febby menjadi satu dari 10 korban tewas dalam insiden jatuhnya pesawat jenis Twin Otter itu. Burung besi itu dilaporkan jatuh di Gunung Pajaja, Dusun Gamaru, Desa Ulusalu, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Senin kemarin. Pesawat ditemukan dalam keadaan hancur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya