Basarnas: Pencarian Pesawat Aviastar Hari Ini Masih Nihil

Kepala Basarnas, FHB soelistyo
Sumber :
  • Rusli Djafar/tvOne

VIVA.co.id - Upaya pencarian pesawat twin otter milik maskapai penerbangan Aviastar oleh tim dari Badan SAR Nasional bersama TNI dan Polri hari ini di enam sektor di Sulawesi Selatan masih belum membuahkan hasil.

Cerita Kapolres Gendong Korban Aviastar Pakai Sarung

Upaya pencarian lewat darat, laut dan udara belum menemukan titik terang keberadaan pesawat nahas tersebut. Kepala Basarnas, FXB Soelistyo, yang turun langsung melakukan pencarian, mengatakan hari ini upaya pencarian belum menemukan titik terang dan membantah adanya kabar puing pesawat telah ditemukan.

"Hari kedua ini pencarian belum menemukan titik terang. Info adanya puing pesawat di Kabupaten Enrekang telah kami cek namun nihil,"kata Kabasarnas yang ditemui di posko pencarian di Kabupaten Sidrap, Minggu 4 Oktober 2015.

Hari ini Basarnas menurunkan empat helikopter pencari termasuksatu helikopter milik seuah perusahaan swasta.Hari ini Basarnas melakukan pencarian darat,laut dan udarA di enam sektor di wilayah masing masing di Kabupaten Luwu, Palopo, Bone, Tana Toraja dan Kabupaten Enrekang. (ren)

Kisah Ko-pilot Aviastar yang Pernah Jadi Coverboy Majalah

Laporan: Rusli Djafar/tvOne


Pesan terakhir Co Pilot Aviastar: Jaga Mama
Jasad ko-pilot Aviastar

Tiba di Bali, Jasad Ko-pilot Aviastar Disambut Isak Tangis

Jasad Yudhistira Febby Aryanto dimakamkan pada Jumat pagi.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2015