Hindari Motor, Truk Terbalik di Pancoran

VIVAnwes - Sebuah truk dengan muatan kosong bernomor polisi B 9942 NI terbalik di Jalan Pancoran-Gatot Subroto, Kamis malam, 18 Juni 2009.

Berdasarkan pantauan langsung VIVAnews yang kebetulan berada di depannya, truk tersebut berlaju kencang sekali karena jalan memang sedang sepi.

Mobil Pelat Merah di Gorontalo Bawa Miras 1 Ton Ditangkap Polisi

Namun, tiba-tiba mobil truk yang berisikan tiga orang itu oleng dan langsung terbalik sampai dua kali. Bahkan terseret beberapa meter, sehingga kepala truk menjadi berlawanan arah.

Selain itu, mobil langsung masuk trotoar jalan dan parahnya pedagang minuman yang lewat di depannya tersambar, sehingga semua dagangannya hacur total. Untungnya, pedagang itu hanya luka-luka ringan karena bisa menghindari.

Dedi Prihatin (28 tahun), sopir asal Pekalongan yang tercatat sebagai warga Mampang Prapatan itu mengatakan kendaraannya oleng dan tidak bisa menguasai kemudinya akibat menghindari motor yang sedang melaju. Untung, dirinya hanya luka-luka di bagian tangan dan dua kernetnya mengalami hal serupa.

Sementara itu, kejadian tersebut saat ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya. Sebuah mobil derek dan ambulans juga sudah tiba di lokasi kejadian.
 
antique.putra@vivanews.com

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Banjir Air Mata, Rizky Febian Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Mahalini

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Keduanya sudah melaksanakan sejumlah upacara adat dari keluarga Mahalini di Bali untuk meminta izin menikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024