Pembunuh Guru Ngaji Ditangkap Saat Zikir di Pesantren

Pelaku pembunuhan guru ngaji di Bogor
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Hasbi Areinta

VIVA.co.id - Mukhlas (30) tersangka pembunuhan guru ngaji, Azis Rodiansyah (28), di Cibinong Kabupaten Bogor dibekuk polisi. Pria yang sempat buron selama dua pekan ini ditangkap saat sedang menggelar zikir di Pondok Pesantren di Kampung Domas Kabupaten Serang Banten.

"Pelaku mengakui telah menusuk korbanya sebanyak empat kali di dada, perut dan leher korbannya," kata Kompol Anwar Haidar, Wakapolres Bogor, Rabu 16 September 2015.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

[Baca Juga: ]

Dari pengakuan pelaku, pembunuhan itu terjadi lantaran Mukhlas mengaku telah menyukai istri korban, UH (25). Pelaku sempat meminta maaf kepada korban sebelum menusuk karena telah mencintai istri dari Ketua Yayasan MTs Al Mardaniyah tersebut.

"Pelaku menyukai istri korban, ini masih kami selidiki, berapa kali pertemuan pelaku dengan istri korban. Kami masih dalami hubungan antara pelaku dengan istri korban," ujar Anwar.

[Baca Juga: ]

Saat ini pelaku sudah diamankan beserta barang bukti yang berupa sebilah pisau, dua botol air mineral. Pelaku terancam dikenakan pasal 340 terkait pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman diatas tujuh tahun penjara.

Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas
Ganjar saat menunjukkan lokasi pembunuhan.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Sang istri dicekik hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016