Kabut Asap Tambah Parah, Warga Riau Curhat ke SBY

Warga Riau curhat soal kabut asap ke SBY
Sumber :
  • Instagram @annisayudhoyono

VIVA.co.id - Pembakaran lahan dan hutan yang mengakibatkan kabut asap di Kepulauan Riau sudah sangat memprihatinkan. Akibatnya, oksigen yang ada di daerah tersebut sangat sedikit.

SBY: Salah Saya Apa Disadap

Kondisi ini membuat warga Riau mengeluh. Kali ini, salah satu warga dengan nama akun tiarayudiah menyampaikan kondisi ini kepada mantan Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan ke Presiden saat ini, Joko Widodo.

Penelusuran VIVA.co.id, Senin, 14 September 2015, dalam akun Instagram menantu SBY, Annisa Pohan, tiara meminta bantuan Annisa untuk menyampaikan kondisi yang semakin parah di tempat tinggalnya kepada SBY.

Nama SBY Disinggung-singgung dalam Sidang Ahok

Tiara, dalam akun tersebut menyatakan, kondisi Riau yang sudah sangat buruk membuat warga seolah mati perlahan.

"Mbak Annisa, tolong bantu sampaikan kepada Bapak SBY. Kami warga Pekanbaru Riau mulai mati perlahan mbak, karena kabut asap yang sudah hampir 3 minggu makin parah," tulis Tiara ke media sosial istri Agus Harimurti Yudhoyono itu.

Dukungan SBY ke Agus di Detik-detik Pengambilan Nomor Urut

Annisa pun menanggapi curhatan Tiara. Dia meminta netizen yang membacanya untuk menyampaikan keluhan ini ke pemerintah sekarang.

"Ada yang bisa tolong sampaikan ke pemerintah sekarang? Karena ini bukan wewenang bapak SBY lagi. Tapi saya sangat prihatin dengan banyaknya adugan dan curahan hati yang masuk di socmed saya," tulis Annisa.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya