Ditinggal Rombongan, Warga Senen Ini Sudah 10 Hari di Garut

Riska, gadis hilang di Garut.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Riska Mayulitina Maharani Dewi (15), warga Jalan Pasar Senen, Jakarta Pusat, ini sudah 10 hari tinggal di rumah aman (selter) Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Garut, Jawa Barat.

Ketua LPA Garut, Nitta K. Wijaya, mengatakan Riska tertinggal rombongan di sekitar Mesjid Agung Garut, Kamis 27 Agustus 2015 lalu oleh teman-temannya. Seluruh barang-barang milik Riska terbawa oleh teman-temannya di dalam mobil rombongan.

"Jadi, itu yang menyulitkan kami melacak keberadaan keluarganya, HP, uang dan barang lainnya di dalam tas dibawa oleh teman-temannya," ujarnya, Sabtu 5 September 2015.

Nitta berharap, pihak keluarga, atau siapa pun yang mengenali foto Riska, untuk segera menghubungi pihak LPA Garut di Komplek Paseban II, blok C nomor E7 Tarogong Kidul Garut.

Kepala Desa Dianiaya Polisi, Kantor Polsek Nyaris Dibakar

"Kalau bisa, ada pihak keluarga yang datang ke sini. Tetapi, jika tidak ada kami akan mencoba mencari alamat Riska di Jakarta," ungkapnya.

Lanjut Nitta, beruntung Riska pada hari Kamis lalu ditemukan oleh anggota Satlantas Garut, sendirian di sekitar Mesjid Agung Garut, dan keesokan harinya di antar ke Sekretariat LPA untuk dititipkan.

"Memang Riska ini beruntung, dia tinggal di sini dengan nyaman," ucapnya.

Riska, mengaku memiliki ayah bernama Agus, atau lebih dikenal dengan Agus Love, tinggal di jalan Pasar Senen nomor 75 Jakarta. (asp)

Ganjar saat menunjukkan lokasi pembunuhan.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Sang istri dicekik hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016