Artis Cantik Mengaku Layani Kencan Dua Pria Usai Syuting

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono
VIVA.co.id
Kondom Jadi Barang Bukti Kasus Prostitusi Artis
- Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya memburu YY dan BS, yang ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO), karena diduga menjual artis ibukota berinisial AS dan empat wanita cantik yang berprofesi sebagai
sales promotion girl
Kasus Seks Online, Muncikari Artis AS Diringkus di Jakarta
(SPG) ke sejumlah pria hidung belang di Surabaya.
Artis AS Ditangkap Saat Layani Pria Sambil Mabuk

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, AS diduga menjadi korban sindikat bisnis prostitusi
online
.


Dia menyebut, di tengah jadwal syuting di Surabaya, sang artis juga melayani pria hidung belang dengan tarif kencan Rp8 juta sampai Rp10 juta, sementara para SPG dibanderol dengan tarif kencan Rp3 juta sampai Rp5 juta untuk sekali kencan, dan harus di hotel yang telah disepakati.


"Dari pengakuannya, di Surabaya dia tengah melakukan syuting. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang," kata AKBP Takdir, Kamis 3 ‎September 2015.


Modus yang dilakukan oleh YY, ialah, ia lebih dulu memasukkan artis dan wanita koleksinya ke grup
BlackBerry
dan
Facebook
. Kemudian, YY menyebar foto-foto wanita tersebut ke pria-pria hidung belang. ‎Jika cocok, pria itu bisa langsung menghubungi wanita atau artis yang diinginkan.


Diduga YY tidak sendiri, ia diduga memiliki jaringan perdagangan perempuan yang rapi. Dan, diduga ada kaitannya dengan jaringan yang ada di Jakarta.


"Kita masih memburunya. Tidak menutup kemungkinan mereka adalah kelompok sindikat," katanya.

‎

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya