Ini Janji Budi Waseso Jika Dicopot dari Kabareskrim

Komjen Budi Waseso.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Komjen Pol Budi Waseso berjanji tetap akan menyuarakan penegakan hukum meskipun nanti dirinya tidak lagi menduduki jabatan sebagai Kabareskrim.

"Saya biasa saja dan akan tetap mengerjakan tugas dengan sebaik mungkin di manapun saja," ujar Budi Waseso di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 3 September 2015.

Saingi Ahok, Pendukung Budi Waseso Mulai Dekati PDIP

Budi Waseso mengatakan, hingga saat ini, tidak ada pencopotan terhadap dirinya. "Sekali lagi saya sampaikan tidak ada pencopotan ya. Karena itu penggantian atau mutasi kalau itu terjadi untuk kepentingan personel Polri dan organisasi ya," katanya menegaskan.


Puluhan Warga Dukung Buwas Maju di Pilkada Jakarta


Namun, Budi Waseso mengaku, jika pemindahan jabatan tersebut benar-benar terjadi, itu bukan persoalan mengalah atau ikhlas dimutasi jabatannya. "Saya sampaikan kalau prajurit Bhayangkara itu harus siap ditempatkan di mana saja dan saya harus melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Bukan soal pencopotan, ini kan mutasi kalau terjadi itu hal yang biasa di institusi Polri."

(mus)

Buwas Janji Akan Lindungi Haris Azhar
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta

Sekretaris Jenderal mengelak menjawab soal nama Risma.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016