Sehari, 6 Orang Garut Tewas karena Miras Oplosan

Korban miras oplosan di Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat
VIVA.co.id
Miras Oplosan Kembali Makan Korban Jiwa di Bantul
- Korban diduga overdosis miras oplosan di Garut, Jawa Barat, kembali bertambah dua orang. Total korban tewas kini menjadi enam orang.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Petugas Instalasi Gawat Darurat, RSU dr Slamet Garut, Robby Alisyahbana, mengatakan, dua orang korban tewas berinisial Yn (39) warga jalan Tangsi, Ranggalawe, Kecamatan Garut Kota yang masuk Rabu, 2 September 2015 siang kemarin.
Kepala Desa Dianiaya Polisi, Kantor Polsek Nyaris Dibakar


Korban tewas berikutnya Ad (27) warga Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, yang masuk ke rumah sakit sejak Selasa, 1 September 2015.


"Jadi korban tewas yang sempat dirawat di RSU dr Slamet Garut seluruhnya 3 orang, dan tiga lagi tewas di rumahnya masing-masing," ujarnya, Rabu malam, 2 September 2015.


Adapun korban selamat yang baru masuk ke rumah sakit sebanyak 3 orang, sehingga korban yang dirawat seluruhnya mencapai 11 orang.


"Kemarin yang tersisa masih dirawat 8 orang dan masuk hari ini 3 orang," kata Robby.


Ketiga korban baru itu berasal dari Kecamatan Garut Kota sehingga total jumlah korban dari Kecamatan Garut Kota 13 orang. 3 Orang berasal dari Kecamatan Cilawu dan satu orang dari Kecamatan Cikajang.


"Korban baru yang masuk malam ini kondisinya kritis sehingga perlu penanganan intensif," ucapnya.


Informasi dari para korban mengaku jika mereka meracik sendiri miras oplosan tersebut, mencampur alkohol 70% dengan minuman suplemen.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya