Jadi Jambret, Satpol PP Ditembak Polisi

Ilustrasi/Peluru
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung ditembak oleh kepolisian setempat. Pria bernama Bambang Daniel itu diketahui kerap menjadi biang jambret di wilayah itu.

Bentrok di Makassar, Lima Anggota Polisi Terancam Pidana

Dua butir peluru pun akhirnya bersarang di kaki Bambang. "Tersangka ditangkap saat berada di Lapangan Saburai, Bandar Lampung. Bersama rekannya. Ia mencari korban wanita," ujar Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Hari Nugroho, Senin, 31 Agustus 2015.

Baca Juga:

Profesi jambret yang dilakukan Bambang dilakukan sebagai pekerjaan sambilan. Setidaknya ia telah mendalangi 15 aksi pencurian dengan kekerasan di Kota Bandar Lampung. "Pelaku melakukan perampasan terhadap korbannya yang mengendarai motor di tempat sepi," ujar Hari menambahkan.

Sendy Si Satpol PP Cantik yang Mahir Berbahasa Inggris

Baca Juga:

Dari pemeriksan, Bambang mengaku hasil jambretannya terakhir sebesar Rp2 juta dan telah digunakannya untuk berfoya-foya. Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dompet milik tersangka yang berisi kartu anggota Pol PP dan sejumlah kartu Anjungan Tunai Mandiri. Polisi kini masih memburu rekan tersangka yang masih buron.

Pujiansyah/ Lampung

Jambret di Palembang babak belur dihajar massa, Rabu (10/8/2016)

Dijambret, Nenek 70 Tahun Tangkap Sendiri Pelakunya

Saat dijambret, nenek Fauziah refleks menggigit tangan pelaku.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016