Begal Penembak Mati Brimob Lampung Ditangkap

Ilustrasi borgol
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Empat pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan anggota Brimob Polda Lampung Bharada Jefri Saputra, berhasil dibekuk kepolisian, Minggu dinihari, 30 Agustus 2015.

Warga Kecamatan Jabung, Lampung Timur ini diamankan bersama barang bukti satu unit motor merek Yamaha Vixion milik anggota brimob yang tewas. []

Para pelaku yakni, Romadon, Sudir, Agus dan Wansahril ditangkap atas kerja sama Polda Lampung dan Polsek Jabung dan dipimpin oleh Kasubdit III Direktorat Reskrimum Polda Lampung AKBP Ruliyandi serta Kanit Jatanras Kompol Heru.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Baca Juga:

"Semua pelaku berasal dari Jabung. Barang bukti milik korban motor Yamaha Vixion sudah diamankan," kata salah seorang anggota Polda Lampung saat dihubungi.

Baca Juga:

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengaku belum menerima laporan soal penangkapan itu. "Saya belum terima laporan. Nanti kalau sudah ada laporannya saya kabarin," singkatnya.

Bharada Jefri Saputra tewas di tangan kawanan begal usai mengambil uang di ATM di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Kamis malam, 27 Agustus 2015. Ia tewas di tempat kejadian setelah terkena tembakan sebanyak dua kali di dada sebelah kirinya.


Bayu Sulistyono/Lampung

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016