Ayah dan Anak Saling Serang Pakai Parang

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Entah apa penyebabnya, Saini Rahmat terlibat adu mulut dengan ayahnya, Sulaiman Hamid (57 tahun). Saini yang berusia 27 tahun terlihat emosi dan memaki-maki ayahnya.

Saking emosinya, Saini berniat menghabisi nyawa sang ayah dengan spontan berusaha mengambil sebilah parang yang terletak di tas ayahnya sambil memukul. Namun usaha Saini dapat digagalkan oleh ayahnya.

Emosi atas tindakan anaknya, Sulaiman pun langsung mengambil parang tersebut dan kemudian mengayunkan ke arah tubuh anaknya. Bacokan parang tersebut bersarang di kepala sebelah kiri Saini sepanjang 13 centimeter dan lebar 5 centimeter.

"Selain di kepala, korban juga mengalami luka bacok di leher sepanjang 14 centimeter serta luka panjang di siku dan punggung sepanjang 27 centimeter sedalam 10 centimeter," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu 29 Agustus 2015.

Setelah insiden tersebut, kata Guntur, Sulaiman mendatangi tetangganya dan memberitahukan bahwa ia telah membunuh anaknya. Selanjutnya tetangga korban, Abdul Khalid melaporkan kejadian itu kepada petugas keamanan, Maihendri Andi dan memintanya untuk mengecek ke lokasi.

Setelah dicek, ternyata kejadian itu benar. Maihendri menemukan korban bersimbah darah dan luka bacok di sekujur tubuhnya. Kondisinya sudah meninggal dunia.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sebilah parang telah diamankan di Mapolsek Pulau Burung untuk penyidikan lebih lanjut," kata Guntur. (ase)

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit
Ganjar saat menunjukkan lokasi pembunuhan.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Sang istri dicekik hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016