Mantan Kasau Masuk Rumah Sakit

VIVAnews - Mantan Kepala Staf Angkatan Udara Omar Dhani dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI AU dr. Esnawan A, Halim Perdanakusumah Jakarta Timur.

Sejak kemarin, Omar kritis dan dirawat di Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit itu. Menurut salah satu dokter jaga yang tak mau disebutkan namanya, rumah sakit belum bersedia memberikan keterangan resmi mengenai penyakit Omar. "Karena keluarga belum berkenan," kata dokter itu, Minggu 14 Juni 2009.

Pada Maret 2009, Omar juga sempat mengalami kritis dan dirawat beberapa hari di ruang ICU Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu, Omar mengalami pendarahan. "Jantung juga mulai membesar," kata seorang perawat RS Tebet, Priyadi.

Saat bertugas, Omar pernah dituduh terlibat peristiwa G30S PKI karena Landasan Udara Halim Perdanakusumah yang berada dibawah kewenangannya menjadi tempat pelatihan Gerwani. Omar menjabat sebagai KASAU menggantikan Laksamana Udara Surjadi Suryadarma pada 1962.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024